Kamis, 13 Desember 2012

Tntang Aku Part III




AKU DAN RINDUKU

Menikmati suasana disore hari..
Ditepi laut nan indah dgn warna senja yg merah ..
Semilirnya angin laut membuatku terhanyut dalam kerinduan..

Andai saat ini kau ada disampingku..
Pastilah ku tak mungkin merindui mu..
Kini kau jauh dariku..
Aku hanya bisa merindu..
Ingin rasanya ku bertemu..
Memeluk dan menciummu...

Oh.. Angin laut pikran ku sedang kalut..
Jiwaku serasa hanyut dalam lautan kerinduan..
Tolong sampaikan salam rinduku..
Kepada dia yg ku rindu..

RASAKU

Rasa ini panas bagai api
Seakan membakar hati ini
Tak kuasa ku menahan lagi
Ketika rasa cemburuku mengusai

Aku mencoba tuk membuang rasaku
Namun aku tak mampu
Karna aku amat mencintaimu
Dan tak rela jika kau dkt dgn wanita baru

Ku mohon jagalah perasaanku
Jangan membuatku cemburu
Yg membuat ku menjadi marah padamu
Sehingga aku meninggalkan mu
 ~ Jawablah Pada Hati Ini ~

Jika kau ingin menanggis
Menanggis lah
Kanku usap airmatamu
Dan akanku temani
Dikala gundah mendramu

Tersenyumlah....
Karna senyuman mu
Kekuatan tuk ku
Hentikan tanggis mu
Karna airmata yang menetis itu
Tuba dalam darahku

Tapi.......
Pernah kah kau terfiklir..

Luka hati ini...
Siapa yang ubati?
Menanggis jiwa ini...
Tiada siapa ambil peduli
Dan kerinduan ini...
Bagaikan kapal hilang kemudi

Jawablah kasih.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar