Rabu, 05 Desember 2012

Tntang Aku




 ˚♡°Dari pertemuan aku belajar arti kerinduan..

 ˚♡°Dari perkenalan aku belajar arti persahabatan..

 ˚♡°Dari kebersamaan aku belajar arti kesetiaan..

 ˚♡°Dari rasa sayang aku belajar cara perhatian..

 ˚♡°Dari rasa cinta aku belajar arti kebahagiaan..

 ˚♡°Dari rasa benci aku belajar arti memaafkan..

 ˚♡°Dari rasa kecewa aku belajar arti penyesalan..

 ˚♡°Dan dari luka aku belajar arti senyuman..

 ˚♡°Semua itu indah setelah menjadi kenangan..

 ˚♡°Dan aku tak tau cara untuk melupakan..

 ˚♡° Dunia ini terlalu Hina untuk
membuat kita menangis, Terlalu
murah untuk membuat kita
bersedih, Terlalu lemah untuk
membuat kita putus Asa..

˚♡° Memang, Allah tidak
menjanjikan Bahwa langit itu
selalu biru, Bunga itu selalu
mekar, Dan Matahari selalu
bersinar.

˚♡° Tapi.. Ketahuilah, Bahwa
Allah selalu memberi pelangi
disetiap ada hujan, Senyum di
setiap Airmata, Berkah di setiap
Cobaan, Dan Jawaban di setiap
Doa.

 ˚♡° Semoga Dapat Pacar…  ˚♡°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar