Kamis, 20 Desember 2012

~ RASA YG HILANG ~



Pertama kali ku mengenalmu
kau begitu baik padaku
Kau pun ulurkan
sebuah hubungan

Kau pun pikat aku dgn cintamu
Namun kini tak ada pedulimu
Dimanakah semua cinta,
yg kau berikan untukku

Seakan hilang ditelan wktu
Bersama jauhnya jarak kau dan aku
Mungkinkah aku tertipu

Lupakan lah semua,
cerita cinta kita
Jika hatimu tak lagi merasa
Atau ada orang laen disana

Aku rela akhiri cinta kita
Dari pada ku harus merana
Memikirkan cinta ,
yg tak tau dimana rimbanya

Bahkan rinduku tak bertepi
Kemana ku labuhkan rindu ini
Jika orang yg kucintai
Tak ada rasa peduli

Jujur saja jika kau tak bahagia
Dengan cerita cinta kita
Dan kau pun menemukan dia
Yg akan bertahta
Di hatimu menjadi penggantiku.
Maka lupakan aku dari hdpmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar